Cegah Virus Corona, Danramil 0219/Cikande Siap Membantu Polsek -->

Cegah Virus Corona, Danramil 0219/Cikande Siap Membantu Polsek

Rabu, 18 Maret 2020, Maret 18, 2020
>


HARIANMERDEKA.ID,Serang-Danramil 0219/Cikande Kodim 0602/Serang Kapten Inf Sudarsono, memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih  kepada Kapolsek Cikande Kompol Mochamad Ridzky Salatun,S.IK., di dampingi Kasub Sektor Kibin IPDA Acep Komarudin, karena telah bersilaturahmi dan membantu proses renovasi Makoramil 0219/Cikande, Rabu (18/03). 

Dalam kegiatan tersebut terlihat Kapolsek Cikande membantu Danramil 0219/Cikande Kapten Sudarsono membersihkan Makoramil  Cikande, dalam rangka mencegah dan menangkal penyebaran Virus Corona (Covid-19) di lingkungan sekitar kita. 

Dalam kesempatan tersebut, Kapten Inf Sudarsono mengatakan bahwa sangat berterima kasih atas bantuan yang berikan Kapolsek Cikande, sehingga hubungan sinergitas anatara TNI-Polri dapat terjalin terus dengan baik.


" Terkait penyebaran Virus Corona (Covid-19) kami dari Koramil, akan sepenuhnya membantu Polsek Cikande. Dengan mengerahkan semua personel Babinsa  yang bertugas di wilayah. Untuk memberikan pengetahuan kepada seluruh masyarakat, terkait penyebaran dan cara menangkal Virus Corona (Covid-19) tersebut, " Kata Kapten Inf Sudarsono.

Sementara itu, Kapolsek Cikande menyampaikan giat ini merupakan bentuk sinergitas antara TNI dan Polri. "Semoga kedepannya sinergitas ini dapat terus terjalin, dan juga saya berpesan kepada masyarakat agar tetap hidup sehat dan jaga kebersihan lingkungan, ” ujar Kapolsek.

TerPopuler