Polres Pandeglang Memberikan Bantuan Kepada Warga Miskin Di Pandeglang -->

Polres Pandeglang Memberikan Bantuan Kepada Warga Miskin Di Pandeglang

Selasa, 28 April 2020, April 28, 2020
>
HARIANMERDEKA.ID, Pandeglang, Nenek Sugiah (80) adalah Warga Kampung Babakan Nangka RT 02/07 Desa Karyabuana Kecamatan Cigeulis Kabupaten Pandeglang, telah mendapatkan bantuan dari Polres Pandeglang bersama Koramil Cigeulis, 

Bantuan diterima Nenek Sugiah dan beberapa kerabat keluarga di rumahnya sekira Pukul 09.49.WIB, Selasa (28/4/20), diberikan pihak Polsek dan Koramil Cigeulis diwakili, Kapten (Inf) Hermawan (Danramil Cigeulis), Bripka Cahyana (Ps. Kasium Sek. Cigeulis), Bripka Prayitno (Ps. Ka SPKT Sek. Cigeulis), Bripka Yan Yan B. Airlangga. SH (Ps. Kanit Reskrim Cigeulis) dan Sertu (Inf) Asman (Bhabinsa Karya Buana).

Bantuan berupa sembako dan santunan uang diberikan melalui Kepolisian Sektor (Polsek) Cigeulis bersama Komando Rayon Militer (Koramil) Cigeulis dengan didampingi pihak aparatur Desa Karya Buana.

"Bantuan itu merupakan wujud kepedulian terhadap sesama. Dan ini salah satu bentuk TNI dan Polri Peduli terlebih ditengah mewabahnya pandemi Covid 19," ujar Kapolres Pandeglang AKBP Sofwan Hermanto.

Kapolres, diharapkan bantuan tersebut dapat memperingankan beban hidup yang dijalani Nenek Sugiah.

"Bermanfaat bagi yang menerimanya, dan menjadi keberkahan bagi kita semua," Sambungnya.

Kabid Humas Polda Banten, Kombes Pol Edy Sumardi, menanggapi kegiatan kunjungan Kapolres Pandeglang dan mengapresiasinya. Dirinya menegaskan bahwa hal itu adalah wujud pelaksanaan kebijakan Kapolri dan Kapolda Banten, untuk melakukan pendataan terhadap warga yang belum mendapat bantuan pemerintah.

"Sehingga dengan adanya bantuan yang di berikan oleh Kapolres Pandeglang merupakan wujud hadirnya negara di tengah masyarakat," tutupnya.

TerPopuler