Putus Rantai Penyebaran Covid - 19,Kapolres Serang Kota Bentuk Kampung Tangguh Nusantara -->

Putus Rantai Penyebaran Covid - 19,Kapolres Serang Kota Bentuk Kampung Tangguh Nusantara

Selasa, 28 Juli 2020, Juli 28, 2020
>



HARIANMERDEKA. ID, Serang-Dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid - 19,Polri terus melakukan upaya pencegahan dengan berbagai inovasi.

Menurut, Kapolres Serang Kota Polda Banten AKBP Yunus Hadith Pranoto, S.IK., M.Si., dirinya  terus melakukan  inovasi dengan membentuk sejumlah kampung tangguh di Kp. Pipitan RT. 04/02 Kelurahan Pipitan Kecamatan Walantaka Kota Serang. Senin (28/07).

Salah satu inovasi yang dilakukannya yakni pembentukan Kampung Tangguh Nusantara.

"Kampung Tangguh Nusantara  merupakan Program Inovasi dari Polri untuk mengatasi Pandemi Covid-19." jelasnya dalam pidato sambutannya.

Kata dia, dibentuknya kampung tangguh nusantara bertujuan untuk  menekan penyebaran Covis-19, untuk itu jangan berhenti di seremonial saja, namun semua Protokol Kesehatan yang telah kita sepakati harus benar-benar dipatuhi dan dijalankan oleh semua warga.

Lanjut Yunus, "Saya atas nama pribadi dan kesatuan mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi tingginya di kepada berbagai pihak atas segala partisipasi, dukungan dan bantuan dalam proses pembentukan kampung Tangguh Nusantara.

"Kiranya kebersamaan, Kemitraan serta hubungan kerja yang harmonis selama ini dapat terus dipelihara dan ditingkatkan dimasa mendatang.

AKBP Yunus berharap dengan kegiatan ini dapat dijadikan sebagai ladang ibadah bagi kita semua.

Sementara itu ditempat yang sama Walikota Serang H. Safrudin, S.Sos., M.Si., yang diwakili Asda II Imam Rana, M.Si., memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada Polres Serang Kota dengan daya upaya telah membentuk kp. Tangguh Nusantara di Kp. Pipitan kelurahan Pipitan kecamatan Walantaka Kota Serang ditengah Pandemi Covid-19.


TerPopuler