Cipayung Pandeglang Ingatkan Pasangan Irna -Tanto di Periode Kedua Harus Serius Membangun Pandeglang -->

Cipayung Pandeglang Ingatkan Pasangan Irna -Tanto di Periode Kedua Harus Serius Membangun Pandeglang

Senin, 26 April 2021, April 26, 2021
>
HARIANMERDEKA. ID, Pandeglang - Sejumlah aktivis Kabupaten Pandeglang menggelar konfererensi pers dimomentum pelantikan bupati Pandeglang (26/04). 

Para aktivis yang tergabung dalam cipayung Pandeglang diantaranya  GMNI,HMI,LMND,IMM dan PMII mengatakan dipriode kedua  Irna Tanto saat ini jangan hanya bisa berjanji tapi harus membayar janji kampanyenya dan merealisaikanya khsusunya kebutuhan warga Pandeglang. 

Aktivis dari Pergerakan Mahasiswa Isalam Indonesia (PMII) Pandeglang Samsul Hadi mengatakan terpilihnya Irna - Tanto sebagai Bupati Pandeglang kembali ini merupakan amanah yang kedua kalinya dari masyarakat Pandeglang karena itu Bupati dan wakilnya jangan hanya ngomong janji dan janji. Tapi harus merealisasikannya. 

"Dipriode pertama juga masih banyak janji yang belum terpenuhi sekarang menjabat yang kedua jelas jangan hanya janji. Tapi bagimana bisa merealisasikannya." Ungkap Samsul.

Hal yang sama juga dikatakan Ketua Cabang Gerakan Mahasiswa Nasionalis Indonesia (Gmni) TB M Afandi mengatakan terpilihnya Irna Tanto kembali adalah untuk bagimana melanjutkan pembangunan yang tertunda. Dan harus bisa merealisasikan janji bupati  dan wakilnya. Jangan sampai setelah terpilih bupati dan wakilnya tidak bisa menepati janji malah nambah janji. 

"Tidak ada alasan lain Irna Tanto untuk tidak merealisasikan janjinya, tinggal bagimana ketegasan dari Bupatinya sendiri dalam mengambil kebijakan daerah khususnya. Untuk kepentingan warga. 

GMNI juga menyoroti Dunia pendidikan Di kabupaten Pandeglang, dimana masih Belum maksimal karna masih banyak angka putus sekolah di kabupaten Pandeglang ditambah mental Eksklusif Dinas pendidikan yang bermental korup.Segudang Permasalahan Mereka Pertontonkan kepada publik.

Sementara, Hadi Setiawan Ketua HMI pandeglang Menyoal tentang masih buruknya sosial DiKabupaten pandeglang karna dimana kita melihat bahwa masih banyak masyarakat pandeglang yang masih belum sejahtera.

Lain halnya Ketua IMM Robiqi ya g me yoroti kesehatan, saat ini kabupaten Pandeglang masih lemah dan kurang optimalnya penanganan  dan layanan kesehatan. banyak juga orang sakit jauh dari akses kesehatan dikarenakan akses jalan juga yang masih buruk.

Pernyataan sikap Ikatan mahasiswa Muhammadiyah kabupaten Pandeglang terkait kesehatan yang tak kunjung membaik padahal (PAD)  pandeglang di sumbangkan kepada rumah sakit terutama di area parkirnya.


M.Fiqri LMND melihat kondisi kabupaten Pandeglang Masih jauh dikatakan maksimal karna belum terasakan manfaatnya oleh masyarakat Pandeglang selama satu periode kemaren dan hari ini Dilantiknya Bupati dan wakil Bupati Irna - Tanto harus mampu memberikan janjinya kepada masyarakat bukan hanya sekedar pepesan kosong,

TerPopuler