Konfercab ke-IX Bung Latif Nahkodai GMNI Serang -->

Konfercab ke-IX Bung Latif Nahkodai GMNI Serang

Minggu, 22 Agustus 2021, Agustus 22, 2021
>

HARIANMERDEKA.ID Serang 
Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Cabang Serang, Banten menggelar Konferensi Cabang (Konfercab) IX di Hotel Wanda Galuh, Kota Serang, Sabtu (21/8/2021). 

Ketua Dewan Pimpinan Daerah Banten, indra pattiwara menyapaikan, konfercab GMNI Serang yang ke IX  para delgasi masing-masing kampus bisa menuangkan ide dan gagasannya untuk menjadi rekomendasi 2 tahun kedepan dalam melaksanakan kerja-kerja organisasi. 

"ketua cabang GMNI Serang terpilih harus siap untuk berjuang demi kepentingan masyarakat serang, dan  kedepan GMNI Serang harus mampu memberikan kritik-kritik yang solutif, dan kritik yang konstruktif, apalagi dalam situasi kondosi pandemi seperti ini"ujar Indra. 

Indra juga menyampaikan Selamat berjuang dan selamat untuk ketua terpilih semoga semangat perjuangan revolusioner terus membara didalam jiwa marharnis. 

Sementara itu, Ketua terpilih GMNI cabang Serang, muhammad nurlathif mengucapkan terimakasih kepada para pengurus yang telah mempercai dirinya untuk memimpin GMNI cabang Serang selama dua tahun kedepan, GMNI kedepannya  dianggap perlu melakukan konsolidasi  internal. 

"GMNI merupakan organisasi kaderisasi dan organisasi perjuangan, sudah saatnya kita membangun sebuah karakter yg menjadi pembeda dan melekat di setiap kader GMNI serang dengan terus melakukan kaderisasi secara terstruktur, sistematis dan masif" ucap latif. 

Latif juga menyampaikan bahwa GMNI harus dan wajib menjadi sebuah organisasi yang berada ditengah-tengah rakyat dan berjuang untuk kepentingan rakyat yang sesuangguhnya. 

"Sikap politik dan  tugas GMNI jelas yaitu berjuang untuk kepetingan rakyat. Untuk itu kader gmni tidak boleh jauh dari rakyat kita harus terus bersama-sama dengan rakyat untuk tau keluhkesah rakyat yang akan GMNI Perjuangkan". Tutup latif 

Pembukaan Konfercab GMNI Cabang Serang dibuka pejabat dari Pemkot Serang. Hadir Pengurus Persatuan Alumni GMNI Serang, para peserta Konfercab dari 4 komisariat. Tampak pula para alumni dan sejumlah ex Ketua DPC Cabang Serang. 

TerPopuler