GMNI Pandeglang Tuding Hasil Cat Panwascam Tidak Transparans -->

GMNI Pandeglang Tuding Hasil Cat Panwascam Tidak Transparans

Selasa, 18 Oktober 2022, Oktober 18, 2022
>
HarianMerdeka.id Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia DPC GMNI Pandeglang angkat bicara dalam keputusan CAT yang dilakukan oleh Bawaslu kabupaten Pandeglang tahun 2022 diduga dengan syarat kecurangan.

TB Afandi Selaku ketua Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia DPC GMNI Pandeglang mendesak kepada Bawaslu RI,Bawaslu Provinsi dan Bawaslu kabupaten untuk segera Mengevaluasi dan membatalkan pengumuman.Nomor :133/kpm01/00/K.BT.02/10/2022.Karena Syarat dengan kecurangan,nilai tidak ditampilkan dan banyak yang dobel job serta adanya main mata sehingga akan Menghasilkan Pemilu Pada tahun 2024 Tidak mengutamakan kualitas melainkan kecurangan yang terjadi.

Jika memang Pengrekrutan Panwascam Ini tidak ada main mata atau syarat dengan kepentingan kenapa hasil itu tidak langsung dipublis pada hari itu sesudah beres Tes CAT.

Gmnipun akan melakukan aksi Kepada Bawaslu sehingga Dugaan Hasil lulus Tes CAT tersebut dibatalkan,kamipun akan melakukan dan terus memantau penyelenggaraan ini sehingga bisa melahirkan penyelenggara adhoc ditingkatan kecamatan Bersih,jujur,adil dan transparan sehingga mampu melahirkan kualitas demokrasi yang sesungguhnya. Terangnya.

Selain hal itu,berkas pengumuman sudah beredar sebelum Bawaslu kabupaten mengumumkan secara resmi,hal ini juga yang membuat kami sebagai kaum generasi bangsa Ragu dengan hasil Pengumuman TES CAT kali ini,kami GMNI Pandeglang memberikan mosi tidak percaya kepada lembaga kepemiluan yaitu BAWASLU.

TerPopuler