Rapimnas GMNI Di Ancol Sudah Sesuai Konstitusi Organisasi -->

Rapimnas GMNI Di Ancol Sudah Sesuai Konstitusi Organisasi

Senin, 24 Oktober 2022, Oktober 24, 2022
>

HarianMerdeka.id Rapimnas GMNI ke-XXII yang dipimipin oleh Imanuel Cahyadi dan Sujahri Somar Selaku Ketua Umum dan Sekretaris Jendral di selenggarakan di Jakarta tanggal 15 Oktober 2022 di ancol. Dengan berdasarkan ketuhanan yang maha Esa acaranya berjalan lancar dan telah selesai pada tanggal 18 Oktober 2022. 

Rapimnas GMNI yang dihadiri oleh 129 utusan DPD dan DPC sebagaimana undangan rapimnas yang di kirimkan oleh panitia Penyelenggara Rapimnas atas nama Kristian Sinulingga dan Patra Dewa Selaku Ketua dan Sekretaris Panitia,Mengetahui Imanuel Cahyadi dan Sujahri Somar sebagai Ketua umum dan Sekretaris Jenderal DPP GMNI. 

Rapimnas GMNI Ke-XXII menghasilkan beberapa rekomendasi, salah satunya ialah menyongsong dah mendorong agar terjadinya Kongres Persatuan GMNI. Kami DPD GMNI Banten merindukan Keharmonisan nasional yang di bumbui dengan romantika dinamika Dialektika organisasi tampa campur tangan oknum-oknum yang ingin memecah bela GMNI. 
Kami sangat mengapresiasi itikad Baik DPP GMNI yang telah menyelenggarakan Forum Rapimnas ini. Kehadiran kami para Peserta Rapimnas tentu menjadi suatu Sikap akan Kepemimpinan Nasional GMNI. Dan juga sebagai langkah Evaluatif membenahi kinerja organisasi. 

Perihal pemberitaan rapimnas ilegal oleh beberapa oknum. Salah satunya Arjuna dan juga dendi yang mengatasnamakan DPP GMNI adalah tidak benar. Sebab rapimnas 22 yang dilaksanakan merupakan amanat AD/ART pada saat Kongres GMNI ke-XXI di ambon yang ditutup oleh Gubernur Maluku. 

Dengan demikian penyelenggaraan Rapimnas GMNI Ke-XXII di Ancol 15-18 Oktober 2022 Merupakan agenda Organisasi yang termaktub di dalam Ad/Art GMNI sesuai dengan Konstitusi yang berlaku di dalam GMNI. 

Untuk itu Kami DPD GMNI  Banten menyesalkan apa yang dilakukan oleh Oknum yang mengatasnamakan DPP GMNI Deklarasi Hotel Amaris Ambon Arjuna-Dendy yang sama sekali tidak taat pada perintah Konstitusi yakni AD/ART GMNI bahkan mencederai Persatuan dan Persaudaraan yang diinginkan DPD/DPC Se-Indonesia Pada saat Rapimnas GMNI Ke XXII di ancol.

TerPopuler