BPK RI dan PJ Gubernur Banten Diminta Untuk Mengaudit Anggaran Perdin Di Dinas Sosial Provinsi Banten -->

BPK RI dan PJ Gubernur Banten Diminta Untuk Mengaudit Anggaran Perdin Di Dinas Sosial Provinsi Banten

Jumat, 13 Oktober 2023, Oktober 13, 2023
>
Harianmerdeka.id Dewan pimpinan Daerah Gerakan mahasiswa Nasional indonesia tengah menyoroti anggaran perdin di dinas sosial provinsi Banten yang sangat fantastis nilainya. Sabtu (14/10/2023)

Anggaran yang tercatat di Sistem Informasi Rencana Umum Pengadaan pada Dinas Sosial Provinsi Banten untuk perjalanan dinas dengan paket belanja perjalanan dinas meeting dalam kota dengan nama kegiatan pengelolaan data fakir miskin cakupan daerah provinsi banten dengan kode RUP 32269538 senilai Rp.11.378.100.00

Indra selaku ketua DPD GMNI Banten Sangat menyangkan anggaran perdin yang sangat fantastis nilainya, Seharusnya pengunaan anggaran itu harus tepat sasaran dan jangan sampai hanya menghamburkan anggaran hanya untuk perjalanan dinas. Pungkasnya.

"ini perlu adanya pengkroscekan anggaran kedalam tubuh dinas sosial, bagaimana pengunaan anggaran tersebut" dan BPK RI harus turun tangan untuk mengaudit anggaran perdin dinas sosial provinsi Banten, lanjutnya.

Masih kata indra,PJ Gubernur Banten harus mengevaluasi kepala dinas sosial yang tidak mampu mengelola anggaran dengan efektif, Banten ini masih banyak persoalan seperti kemiskinan ektrim dan dan juga kasus stunting. Tutup indra.







TerPopuler